Terekam Juga Oleh Jepretan-ku, BMI PLK

nostalgia 10 thn yang lalu

bersama anak dan istri berfoto di Echo Studio Palangkaraya

Mesra seterusnya

suasana sedikit tegang menegangkan, padahal santai aja lho

serius mengerjakan

sedikit berfikir keras

menunduk tanda serius bisa

2 responses to “Terekam Juga Oleh Jepretan-ku, BMI PLK

  1. haaa?kapan motretnya ini pak irsan?
    untung cuma jilba saya aja yg kliatan
    kl mpe orangnya waduuuh…..
    lagi tegang bgt tampangnya pasti gk karuan tuh
    hehehe

  2. Assalamu’alaikum…..
    Saat tegang biasanya pada gak perhatikan saya,… jadi ya waktu tegang itulah saya beraksi…hehehe
    Sukses mba Mutia…. amiiin..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s