Halusinasi itu Luarbiasa

SavedPicture-2014626203558.jpgHalusinasi !!!

Halusinasi merupakan fenomena hipnosis yg luarbiasa, yakni ketika seseorang yg berada dalam kondisi hipnosis tidak dapat melihat atau mendengar sesuatu yg sebenarnya ada (negative hallucination) atau sebaliknya, melihat atau mendengar sesuatu yg sebenarnya tidak ada.

Kondisi ini bagi sebagian besar masyarakat awam dipandang tidak masuk akal dan penuh nuansa magis. Padahal fenomena ini logis, wajar, dan masuk akal, lho… dan inget dia sangat dipengaruhi oleh belief system !

Kejadian sederhana yg kita alami sehari-hari, bisa menjelaskan fenomena ini. Dan perlu diingat bahwa “we don’t operate on the world directly or immediately, but rather trough internal maps onthe world”. Internal maps adalah belief system.

Kejadian melihat sosok/gambaran dalam kegelapan malam disebuah rumah kosong, bisa jadi satu org dg lainnya berbeda, ada yg ‘lihat’ dan tidak padahal pd waktu yg bersamaan. Kalo bukan halusinasi lalu apa?

Contoh lainnya, ketika anda asyik membaca buku favorit hingga anda tidak mendengar langkah kaki dan teriakan panggilan kawan anda. Hayoo…ini halusinasi lho.

Kejadian waktu usia anak, kanak2 sering bercakap dg mainannya sendiri atau bahkan berbicara sendiri seolah2 ada lawan bicaranya, padahal tidak ada. Inilah halusinasi.

Jadi, halusinasi itu biasa saja.
Menjadi tidak biasa atau gangguan (neurosa or psikosa), ketika person tersebut tidak bisa membedakan mana halusinasi dan mana realita!!!
Sehingga seluruh segi kehidupannya terganggu.
So, mendidik ortu itu lebih penting drpd mendidik anak.!!

LPT.MITRASOLUSI
Mobile 0815_215_77400
#hypnoparentingforBapak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s